Monday, February 4, 2013

Tak kenal maka tak sayang

Hi everyone..


Sesuai judulnya "tak kenal maka tak sayang", alangkah baiknya kalo kita kenalan dulu..Yuk capcus..

Eits..tapi tunggu dulu..aku mau liat dulu yang pingin kenalan siapa aja ngacung? angkat tangan, kaki. ato apa aja lah yang penting bisa diangkat, angkat barbel juga boleh...wkwkwk...*emang agung hercules...wkwkw.

Sebagai pembuka aku mau teriak kenceng sekenceng2nya, saking kencengnya ampe atap rumah pada getar,   geluduk kali..elah... =D
Yuk langsung Are u ready kids? **ketauan demen nonton spongebob, inget umur dong...iya udh cukup**..Aku teriak ya "AAAAA AKHIRNYA AKU PUNYA BLOG SENDIRI...." (nyanyi sorak sorai bergembira)

Tolong dimaklumin yah sodara"...buat aku bisa punya blog sendiri itu seperti baru menang undian berhadiah gt deh..Soalnya jujur dari dulu aku cuman blogger pasif dalam artian, cuman suka menjelajah blog orang aja tapi ga pernah bener" niat bikin blog sendiri..Kenapa? karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaan dan hal" lain yang ga guna sih sebenernya..hehe..
Udah makin penasaran yah?Yuk langsung mulai.. Siapin cemilan, pop corn, minuman, kopi, dll (nonton bioskop kali)..Pokoknya ga bole ada yang sampe tidur loh baca cerita aku, aku bukan bikin cerita dongeng tapi ini real cerita aku dan bakalan panjang kek choki"..Klo ada yang tidur ntar aku gentayangin loh...**setan kali gentayangan...--"
Udah ah, ntar ga mulai", hawa" udh mulai ga enak nih, bisa" aku ditimpukin batu sekelurahan blogger...hehe..peace...^ ^V
.
.
.



Oke aku mulai yah, aku ini orangnya yah seperti yang udh kalian liat, aku suka bercanda..maaf yah klo aku jayus, yang penting bukan gayus aja..aku ga pernah menggelapkan uang orang apalagi uang negara..wkwkw..Pokoknya terserah kalian aja deh...whatever lah, yang penting itulah aku...aku ga suka pura2 jadi orang lain, aku ingin orang mengenal aku sebagai pribadi aku yang sebenernya..

Udah cukup mengenal aku? belum?? ok aku lanjut, "i'm glad to be me not to be others" itulah satu hal yang selalu jadi pegangan buat aku, aku tau sih aku bukan orang yang cukup baik, tapi itulah aku, aku seneng menjadi diriku tanpa mencoba menjadi orang lain..Terkadang kesalahan terbesar adalah saat kita ingin menjadi orang lain, karena merasa orang lain lebih beruntung dari kita..Kita boleh memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik asalkan ga merubah jati diri kita aja...
Jangan pada tegang gt ah...relax...relax aja...ada yang mau ambil minum, ato yang mau ke toilet?? boleh, silakan aku tunggu... :)

:]
:]
:]

Udh pada balik semua ke monitor masing"? klo udah aku lanjut lagi...sippp..
Aku ini orangnya suka ngomong, doyan cerita, talkative, cerewet, yah yg kek gt lah.. Makanya sekalinya aku cerita tuh bisa semaleman kali...hehe...moga" ga pada bosen yah ama aku, kan baru pertama kenal..:*
Sebenernya itu juga salah satu alasan aku akhirnya membulatkan tekad buat ngeblog, karena aku ga ada temen cerita yang bisa share tentang hobi, ato bahkan curhat" ga jelas...temen aku pada sibuk sendiri..:(
Seperti yang udah aku tulis di bio aku, aku suka banget yang namanya seni..terutama nail art dan make up, kok make up sih? iya soalnya make up kan juga seni melukis di wajah..hehe..
Sebenernya ada ceritanya loh gmn aku akhirnya bisa menggilai make up, dan akan aku ceritain lain waktu, klo ga beneran deh bisa semaleman nih baca cerita aku...**panjangnya udh kek novel..wkwkw

Aku rasa sesi perkenalan cukup deh, klo masih ada yang penasaran aku tuh kek gmn sih, pantengin aja nih blog aku...biar kita bisa PDKT lebih deket...oke?? oke dong pastinya...sipp..

Akhir kata, tak lupa aku pingin berterima kasih buat blogger" tercinta yang udah jadi motivator buat aku..(ntar yah aku urai di lain cerita, siapa aja blogger fav aku ).Tanpa mereka aku ga akan pernah berhasil bikin blog..dan terima kasih juga buat om google yang setia ngebantuin aku dalam membuat blog ini...

greetings from fairy,

✿✿
Fei
✿✿

     



No comments:

Post a Comment

Any comments are welcome, i hope i can give my best to all of u..
I will reply your comment asap..tq..♥♥